Touring Dengan Segala JENIS MOTOR! (Part 1)

0
5



For Business Inquiries can Email to : jodiemotovloghd1st@gmail.com

Instagram : @hd_supply

HEY GUYS!!!
Video kali ini gue mau touring nih bersama teman-teman komunitas dari boldriders! Kali ini kita mau pergi ke DIENG! Tapi sepertinya videonya bakal gue kasih part2 sih ini biar enak dan gak kelamaan. Yaudah enjoy yaa! Touring terus? JANGAN KASIH KENDOR!

Enjoy the video & makasih yang udah nonton 😀

Motovlog sebelumnya :

Suka video seperti ini & ingin selalu up to date?
Jangan lupa untuk :
1. Like
2. Comment
3. Share
4. SUBSCRIBE

Untuk subscribe/berlangganan :

Follow my instagram :

Buy Our Brand’s Product :
Instagram : @hd_supply

#touring #boldriders #ninja250

Salam Rider!!!

Nguồn: https://joincrossblog.com

Xem thêm bài viết khác: https://joincrossblog.com/du-lich

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here